Obat Miom Tanpa Operasi

Share on :

Obat Miom Tanpa Operasi

Selamat Datang di pusat penjual obat herbal multi khasiat Jelly Gamat Gold G terbesa dan terpercaya di indonesia. Kami keluarga besar agen resmi Jelly Gamat Gold G dari tasikmalaya siap mengantarkan barang ke seluruh wilayah di indonesia, "Belanja di Website Barag Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Gejala Penyakit miom

Waspadai Gejala-gejal umum penyakit miom di bawah ini, sesungguhnya apabila gejal-gejala di bawah ini di biarkan tanpa di obati, ini bisa memicu terjadinya kanker rahing yang sangat mematikan dan berbahaya.
  • Nyeri perut atau pinggul. 
  • Perut tersa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  • Nyeri saat bersenggama. 
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid. 
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul. 
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dna pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama). 
Apabila anda menglami gejala-gejal di atas, kami sarankan segera melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat miom Jelly Gamat Gold G secara teratur. Dengan mengkonsumsi obat miom Jelly Gamat Gold G secara teratur, terbuti secara uji kloinis dan ilmiah sembuhkan penyakit miom tanpa operasi dan tanpa efek samping.

Bukti Uji Klinis Riwayat Kesembuhan Penyakit Miom Uteri Dengan Mengkonsumsi Obat Miom Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold G Secara Teratur

Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Mioma Uteri

Sebelum Mengkonsumsi Obat Miom tanpa operasi Jelly Gamat Gold G

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi obat tradisional miom Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Miom Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold G

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum obat tradisional miom Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm obat tradisional miom Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat obat tradisional miom Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!! 

Mengapa para ahli merekomendasikan obat miom tanpa opersi herbal Jelly Gamat GOld G Untuk Anda??? karena pengobatan secara herbal nyaris tanpa efek samping, efektif menyembuhkan penyakit dari akarnya, mudah di dapat, harganya besahabat dan bebas toksin (zat kimia berbahaya bagi tubuh). Pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat miom tanpa operasi Jelly Gamat Gold G ditemukan senyawa antitumor lain yang disebut Filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Filinopsida A menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu pula pada kasus penyakit miom senyawa Filinopsida A mencegah penyakit miom (Tumor dinding rahim) mendapatkan pasokan nutrisi sehingga miom tidak berkembang dan mati. Senada dengan itu berikut penelitian para ahli tentang obat tradisional miom Jelly Gamat Gold G.

Bukti Ilmiah Pendapat Para Ahli Tentang Khasiat Obat Miom Tanpa Opetasi Jelly Gamat Gold G

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Keampuhan obat tumor Jelly Gamat Gold G mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Sekian sekilas info pengobatn miom tanpa operasi kami sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa menjembatani kesembuhan anda juga. Tunggu apalagi, pesan obat miom tanpa operasai Jelly Gamat Gold G sekarang juga, anda tidak usah khawatir barang tidak kami antar,"Belanja di website kami barang sampai baru transfer pembayaran"

Cara Pemesanan Obat Miom Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold G

Cara pemesanan obat miom tanpa operasi Jelly Gamat Gold G sangatlah mudah, cukup mengirimkan SMS pemesanan ke no 081.220.617.666 dengan mengetikan format sbb:

GBJI : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : no.hp/telpon
Kirim ke : 081.220.617.666
Contoh :
GBJI : 4 Botol : Aji Nugraha : jl dr Wahidin no 992 Tasikmalaya : (0265) 765xxx Kirim ke : 081.220.617.666

Daftar Harga Jelly Gamat

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
Konsultasi Hubungi Call Center Kami
Ai Lela Laelatul Karimah
085.220.295.364 (SMS & TELP)

Dengan Senang Hati Kami Akan Melayani Anda Dengan Sebaik-Baiknya 


***Obat Miom Tanpa Operasi***


0 comments on Obat Miom Tanpa Operasi :

Post a Comment and Don't Spam!