Rajin Olah Raga Bikain Percayadiri Meningkat

Share on :
Benarkah rajin olah raga bikin percaya diri meningkat??? Pada kebanyakan anak remaja yang kurang percaya diri karena mereka merasa bentuk tubuhnya tak ideal. Perasaan tersebut sebenarnya bisa ditekan bila mereka lebih rajin berolahraga.

Duduk menonton televisi, bermain video games, atau berselancar di internet mungkin bisa menyebabkan rasa nyaman sementara. Tetapi gaya hidup tidak aktif itu dalam jangka panjang justru menurunkan rasa pede mereka.

Manfaat olahraga terhadap kesehatan tak perlu diragukan lagi. Namun, otot dan tulang yang kuat, serta berkurangnya lemak tubuh akan membuat seseorang terlihat lebih menarik. Itu sebabnya tubuh yang fit akan membuat seorang remaja lebih percaya diri. Kepercayaan diri tersebut adalah modal yang penting dalam kehidupan sosial dan akademiknya.

Manfaat rajin berolahraga lainnya adalah menguatkan jantung, meningkatkan kapasitas paru, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Karena lebih sehat, remaja yang giat berolahraga juga lebih aktif di kegiatan sekolah.

Olahraga rutin juga akan membuat tubuh mengeluarkan hormon endorfin yang memicu perasaan lebih puas terhadap diri sendiri. Hormon ini juga membantu kita lebih fokus dan berkonsentrasi. Tentu bagi mereka yang masih duduk di bangku sekolah manfaat ini sangat penting.

Orang yang beraktivitas fisik dengan benar juga bisa tidur tepat waktu dan dalam durasi yang cukup. Tubuh pun punya kesempatan besar untuk selalu memiliki persediaan sel yang sehat. sekian sekilas info kami sampaikan semoga bernanfaa,,
post  by obat miom 

2 comments on Rajin Olah Raga Bikain Percayadiri Meningkat :

Unknown said... February 11, 2014 at 2:37 AM

Makasih infonya, sangat bermanfaat, salaaam

Obat Herbal

Unknown said... February 22, 2014 at 2:20 PM

Agenbioactiva kami melayani pembelian bioactiva dan bio 7 di seluruh Indonesia dengan kualitas 100 % ASLI hubungi kami di 081259131299 terimakasih sebelumnya

Post a Comment and Don't Spam!